sponsor

sponsor

Slider

Artikel Video

Berita

PC Game

Karakter Game

Game Legend

PS Zone

Pengembang Game

» » » » » » » » » [Karakter Game] Chris Redfield




RamadesGames - Chris Redfield merupakan salah satu karakter legend didunia game khususnya game survival horror. Karakter ini muncul pertama kali dalam game Resident Evil. Karakter ini masih eksis hingga sekarang meskipun kalah populer dari Leon S. Kennedy.

Profil Singkat Chris Redfield


Pada sekitar usia tujuh belas tahun, Chris bergabung dengan Angkatan Udara Amerika Serikat, di mana dia menerima pelatihan di kedua pesawat terbang dan helikopter. Selama karir dia bertugas di sebuah unit bersama Barry Burton, yang menjadi teman baiknya. Keyakinan Chris yang kuat membuat dia berselisih dengan perwira seniornya, dan dia berhenti dari kesempatan pertama yang dia dapatkan. Chris juga dilatih untuk menggunakan berbagai senjata termasuk pisau, dan dikenal karena keahlian menembak dan pertarungan tangan ke tangan (CQC).

 Awal Debut Bersama S.T.A.R.S Team


Chris Redfield memulai debutnya di Resident Evil yang asli sebagai salah satu protagonis yang bisa dimainkan, bersama Jill Valentine, bermitra dengan petugas rookie Rebecca Chambers. Dia diperkenalkan sebagai mantan pilot militer AS yang berasal dari New York City, dan anggota tim Alpha Taktik Khusus Polisi Raccoon City dan Rescue Service (STARS), dikirim untuk menyelidiki hilangnya tim Bravo setelah mereka Helikopter hilang di hutan terdekat. Chris, ditemani oleh Jill, Albert Wesker, dan Barry Burton, segera mendapati diri mereka terjebak di sebuah rumah di dekatnya, penuh dengan monster mengerikan dan perangkap mematikan. 

Skenario Chris lebih menantang dari pada Jill's, karena ia memiliki daya dukung yang lebih kecil dan tidak memiliki barang tertentu. Tidak seperti Jill, ia tidak dilengkapi dengan lock-pick dan perlu mencari kunci. Dia bisa melakukan lebih banyak kerusakan fisik dari musuh daripada yang dia bisa. Pada akhirnya, Chris dan kawan-kawannya mengetahui bagaimana kejadian tersebut dimulai, dan menyaksikan kematian Albert Wesker, yang telah mengkhianati mereka selama ini. Mereka juga menghadapi dan membunuh prototipe Tiran yang dirilis oleh Wesker. Mengikuti apa yang disebut "Mansion Incident", Chris meninggalkan Raccoon City, memulai misi pribadi melawan Umbrella Corporation, setelah mengetahui bagaimana Payung menghasut wabah virus di mansion.



 

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply